Prabowo Puji Jokowi di Pidato ‘Kemenangan’: Tidak Ada Lelahnya

Prabowo Subianto memuji Jokowi di pidato kemenangannya dengan menyebut presiden yang tidak ada lelahnya sehingga membuat menteri kewalahan.

 

Jakarta, CNN Indonesia — Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto┬ámemuji Presiden Joko Widodo dalam pidato kemenangannya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2) malam.
Prabowo mulanya mengatakan telah mengenal betul sosok Jokowi. Ia memandang Jokowi sebagai seorang presiden yang sangat bekerja keras.

“Presiden Jokowi saya sangat kenal. Saya sangat kenal, beliau saya katakan pekerja yang sangat sangat sangat bekerja keras,” ungkap Prabowo.

Ia menyebut Jokowi juga acapkali bekerja tanpa mengenal lelah. Sikap Jokowi itulah yang kemudian menurut Prabowo membuat para menteri menjadi kewalahan untuk mengimbanginya.

“Tidak ada capenya, menteri-menterinya kewalahan ikut beliau,” tuturnya.

Dalam agenda tersebut, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Jokowi juga turut hadir secara langsung di lokasi.

Pantauan CNNIndonesia.com, beberapa menteri yang terlihat hadir adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menkominfo yang juga Ketum Projo Budi Arie.

Kemudian Menpora Dito Ariotedjo, Mendag yang juga Ketua Umum PAN Zulfikli Hasan hingga Wamenaker sekaligus Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor.

Hari pencoblosan Pilpres dan Pileg 2024 digelar serentak di Indonesia pada hari ini, Rabu,(14/2). Dalam Pilpres 2024 ini, tiga pasangan calon kandidat bersaing memperebutkan suara 204,8 juta rakyat Indonesia yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Sebagaimana Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari – 20 Maret 2024.

Sejauh ini, Prabowo-Gibran dinyatakan unggul berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) berbagai lembaga survei. Mereka menggungguli pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

(fiq/agt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*